Sabtu, 05 Mei 2012

K-Drama Glory Jane

 
Judul : 영광의 재인 / Youngkwangeui Jaein / Man Of Honor
Judul Lain : Young Kwang’s Jae In / Glory Jane / Young Love Jane
Genre : Romance
Episodes : 20
Stasiun TV : KBS2
Jadwal Tayang : 2011-Oct-12 to 2011-Dec-28 ,  Mulai 25 April 2012 [ANTV]
Waktu : Wednesday & Thursday 21:55 /  Senin – Jumat, Pkl 20.00 Wib [ANTV]
Sutradara :  Lee Jung Sub
Penulis Naskah : Kang Eun Kyung
 
Cast Of Drama Korea Glory Jane :
 
Sinopsis Glory Jane  :
Glory Jane bercerita tentang pahit manis kehidupan seorang gadis bernama Yoon Jae In. Masa kecil gadis ini amat bahagia. Tapi semua kebahagiaan ini terenggut dalam sehari.Seharusnya, Jae In kecil hendak merayakan ulangtahunnya. Keadaan berubah kelam saat ayah Jae In, Yoon Il Goo (Ahn Nae Sang) yang menjabat sebagai Presiden Direktur, mengetahui bahwa Seo Jae Myung (Son Chang Min), Wakil Presiden Direktur sekaligus sahabatnya, melakukan penggelapan uang.

Il Goo hendak melaporkan ke polisi. Jae Myung yang tak mau dipenjara, membuat keributan di mobil hingga menyebabkan kecelakaan. Mobil yang mereka tumpangi terjun ke sungai. Jae Myung yang tersadar, segera menyelamatkan sahabatnya. Ia tak sadar, yang diselamatkan justru Kim In Bae (Lee Ki Yeol), sopir pribadi Il Goo. Sementara Il Goo, tewas tenggelam.

Mengetahui sang suami kecelakaan, Yeo Eun Joo (Jang Young Nam) panik. Ia mengajak Jae In menuju tempat kejadian. Sayang dalam keadaan hujan deras itu, mereka mengalami kecelakaan.
Eun Joo selamat, tapi mengalami koma. Jae In cilik terbawa arus, dan berhasil ditemukan oleh polisi pedesaan. Mengetahui Jae In selamat, Jae Myung malah menyuruh In Bae untuk membuang gadis kecil itu ke panti asuhan. Apalagi Jae In dalam kondisi syok berat dan tidak bisa mengingat masa lalunya.
In Bae awalnya menolak. Tapi Jae Myung mengungkit bahwa dirinyalah yang menyelamatkan In Bae dalam kecelakaan itu. In Bae pasrah. Saat menitipkan Jae In ke panti asuhan, In Bae berpesan agar tidak pernah melupakan namanya: Yoon Jae In.

Tujuh belas tahun kemudian, nasib mempertemukan mereka. Jae In yang bekerja sebagai seorang perawat, menyelamatkan atlet Kim Young Kwang (Chun Jung Myung) yang cedera karena bermain baseball.
Young Kwang yang kritis nyaris tidak dipedulikan, karena saat yang sama, atlet Seo In Woo (Lee Jang Woo) juga masuk rumah sakit karena cedera. In Woo pemain inti, Young Kwang pemain cadangan. In Woo anak orang kaya, Young Kwang anak orang biasa. Berkat Jae In, nyawa Young Kwang bisa diselamatkan.
Ketiganya tidak sadar, bahwa mereka dulunya teman sepermainan. In Woo merupakan anak Jae Myung, pria yang menyebabkan kematian ayah Jae In. Sementara Young Kwang adalah putra In Bae, mantan sopir ayah Jae In yang mengirimnya ke panti asuhan.

Konflik selanjutnya semakin rumit. Jae In mencari orangtua kandung. Karena kesalahpahaman, Jae In sempat mengira In Bae ayah kandungnya. Belum sempat memberitahu kebenaran, In Bae tewas dalam kecelakaan. Kelak Jae Myung yang tahu Jae In masih hidup, menyuruh anak buahnya untuk mencelakai gadis malang itu. Jae Myung juga tega mengarang cerita bahwa ibu kandung Jae In telah meninggal.
Bagaimana kesudahan cerita ini?

Suatu pilihan yang tepat bagi antv untuk menayangkan Glory Jane di slot primetime. Ceritanya sejenis dengan sinetron-sinetron Indonesia yang membanjiri primetime. Ada karakter utama hilang ingatan, pencarian orangtua kandung, penculikan, perebutan harta, balas dendam, dan tentu saja cinta segitiga. Tentu dengan alur yang lebih rapi, tidak bertele-tele, dan singkat. Cukup 24 episode.

Pemain utamanya Park Min Young adalah mantan pacar Lee Min Ho. Serialnya yang berjudul Sungkyunkwan Scandal dan City Hunter. Sedangkan Chun Jung Myung, sosoknya kita kenal sebagai pemeran utama The Duo dan Cinderella’s Stepsister yang juga sudah tayang di sini.

Tiga pemeran utama serial ini mendapatkan penghargaan KBS Drama Awards 2011. Chun Jung Myung dan Park Min Young dapat Excellence Award in Mid Length Drama for Actor and Actress, sementara Lee Jang Woo meraih aktor pendatang baru terbaik.
Serial yang juga dikenal dengan judul Man of Honor ini tayang Setiap Senin-Jumat pukul 20.00 WIB di antv. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar