Senin, 07 Mei 2012

Daftar Bintang Film Muda Inggris Terkaya 2012

Para aktor dan aktris belia Inggris berikut tak hanya meroket popularitasnya lewat film yang mereka bintangi, namun tentunya juga bergelimang harta dari honor serta royalti yang mereka terima. Siapa saja mereka? Harian The Sunday Times membuat daftarnya.

Di tempat teratas ada sang Harry Potter, Daniel Radcliffe yang di usia bawah 30 tahun saja sudah mengoleksi 54 juta Poundsterling, jumlah tersebut jika dirupiahkan mencapai 789 miliar rupiah (Dengan perhitungan 1 Pounds setara 14.600 rupiah). Setahun kemarin saja, ia berhasil mengantongi 6 juta Poundsterling (87 miliar rupiah) dari seri HARRY POTTER dan juga film terbarunya THE WOMAN IN BLACK.

Sedang di posisi kedua ada Robert Pattinson yang punya kekayaan 40 juta Pounds (584 miliar rupiah) lewat seri yang meroketkannya TWILIGHT SAGA. Menyusul di belakangnya, Keira Knightley dengan total kekayaan 30 juta Pounds (438 miliar rupiah). Pemasukan Keira yang sungguh fantastis ini datang dari Chanel yang memakainya sebagai model untuk produknya. Dengan jumlah pendapatan ini, Keira menjadi model muda terkaya di Inggris.

Keberuntungan pun dirasakan oleh rekan Daniel dalam trio HARRY POTTER, Emma Watson dan Rupert Grint. Dengan jumlah kekayaannya mereka, 24 dan 26 juta Pounds, keduanya masuk dalam daftar dan menempati posisi ke-5 dan ke-6.


Berikut ini kutipan daftar aktor-aktris muda Inggris terkaya versi The Sunday Times yang daftar lengkapnya bakal dipublikasikan tanggal 29 April mendatang:

1. Daniel Radcliffe - 54 juta Pounds
2. Robert Pattinson - 40 juta Pounds
3. Keira Knightley - 30 juta Pounds
4. Kiera Chaplin - 28 juta Pounds
5. Emma Watson - 26 juta Pounds
6. Rupert Grint - 24 juta Pounds
7. Lily Cole - 8 juta Pounds
8. Sarah Harding - 5 juta Pounds
8. Rosie Huntington-Whiteley - 5 juta Pounds
8. Kimberley Walsh - 5 juta Pounds

Pantas saja dunia perfilman selalu menjadi impian banyak orang, sebab tak hanya menghadirkan ketenaran, dunia ini juga menjanjikan kekayaan berlimpah.

www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar