Jumat, 11 Mei 2012

10 TOP MODEL ANDROGINY


Hmm, mungkin kalian akan dibuat bingung, ini model cewek apa cowok, kalo cewek kok cakep,ganteng,maskulin, kalo cowok kok si model ternyata wanita , ini model cowok apa cewek, kalo cowok kok cantik, anggun banget, tapi kalo cewek ..eh ternyata dia adalah cowok tulen. Hehe bingung kan ? makanya daripada kalian bingung, nih simak info berikut ini....

10 top model androginy
img
Seorang model dituntut memiliki seribu wajah saat bekerja agar audiens tidak pernah bosan melihat dirinya. Lain halnya dengan model androginy yang bisa memerankan sisi maskulin dan feminin secara natural. Dikutip dari Fashion Indie, berikut 10 model androginy pria dan wanita dari seluruh dunia.

img
1. Lea T.
Meskipun kini ia bisa disebut sebagai transgender, ia memulai karirnya sebagai model androginy untuk brand ternama seperti Givenchy. Situs WWD pun menyebut kecantikan dari pria berkulit gelap ini sangat rapuh namun aristokrat.

img
2. Eleonora Bose
Model wanita berperawakan maskulin ini sering disebut-sebut mirip dengan musisi David Bowie. Tubuh yang kekar dan atletis membuatnya dikenal sebagai Andro dari segala Androginy.

img
3. Martin Cohn
Model pria yang berparas cantik ini sering membuat orang pangling. Ia telah berpose untuk majalah Interview sebagai sosok Andy Warhol. Baginya, menjadi androginy bukan apa-apa, namun menjadi seseorang yang berarti itulah yang terpenting.

img
4. Marcel Castemiller
Model pria ini kerap menolak disebut sebagai model pria. Dengan tatapan matanya yang lembut, ia merasa beruntung dilahirkan dengan genetik kurus. Ia tak perlu melakukan diet ekstrim seperti model lainnya untuk bisa memakai rancangan desainer yang kekecilan.

img
5. Stella Tennant
Model wanita yang memiliki darah keturunan keluarga royal Inggris ini tak pernah bosan dilihat. Terbukti sejak awal tahun '90an hingga kini, ia tetap mengibarkan eksistensi. Meskipun terlihat sangat andro, ia bukan lesbian dan telah berkeluarga.

img
6. Jenny Shimizu
Model wanita berdarah Asia ini pernah menjadi mantan kekasih lesbian dari aktris Angelina Jolie. Selain modelling, ia juga berakting dan membintangi serial TV.

img
7. Darell Ferhostan
Dikenal sebagai model pria androginy pertama di Indonesia, tidak butuh waktu lama bagi Darell untuk meraih popularitas. Ia menyebut dirinya sebagai 'mahasiswa teknik perminyakan yang terjebak dalam industri mode.'

img
8. Kristina Salinovic
Model wanita asal Kroasia ini kerap tampil seperti wajah pria Eropa yang dingin. Ia mengatakan kepada Vogue bahwa makanan favoritnya adalah pizza dan onion ring, yang terdengar seperti makanan favorit pria.

img
9. Cooper Thompson
Mahasiswa jurusan hukum yang parasnya mirip dengan aktris Cate Blanchett ini awalnya segan menjadi model. Hingga akhirnya ia menjadi model seutuhnya, kuliahnya pun segera ditunda.

img
10. Andrej Pejic
Disebut-sebut sebagai model pria Androginy paling cantik dan feminin di dunia, ia melesat cepat meraih kesuksesan. Ia mengaku kepada Dailymail, "aku tidak ingin jadi wanita tapi aku suka berpakaian menjadi seorang wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar