Jumat, 01 Maret 2013

Missing You A.K.A I Miss You



Title
Main Title: Missing You
Native title: 보고싶다
Also Known as: Bogoshibda; I Miss You

General Details
Country: South Korea   
Type: Drama  
Network: MBC  
Aired: November 7, 2012 to January 17, 2013 
# of Episodes 21  
Genres: Drama, Melodrama, Romance



Synopsis

15 year old, Lee Soo Yeon (Kim So Hyun) adalah korban bullying di sekolah. Mereka mengincarnya, karena ayahnya adalah seorang pembunuh. Soo Yeon memiliki seorang sahabat bernama Han Jung Woo (Yeo Jin Ku), yang selalu melindunginya dari pengganggu. Soo Yeon dan Jung Woo sedang jatuh cinta, namun karena kecelakaan yang tidak diharapkan mereka menjadi terpisah.  

Sekarang saat mereka dewasa takdir mempertemukan mereka kembali. Jung Woo (Park Yoo Chun) kini detektif dan dia tak pernah lupa pada cinta pertamanya. Soo Yeon (Yoon Eun Hye) sekarang menjadi  fashion designer pemula yang mencoba untuk memiliki kepribadian yang ceria, namun masih membawa luka emosional dalam dirinya. Hyung Joon (Yoo Seung Ho) adalah kekasih Soo Yeon, yang tampak hangat dan menyenangkan, tetapi ia akan mencoba untuk melakukan pembalasan pada Jung Woo.

Drama korea I Miss You Bercerita tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Karena itu, keduanya pun menyimpan Pedihnya luka cinta pertama mereka hingga Mereka beranjak dewasa.

Cast
Yoon Eun Hye Yoon Eun Hye (Lee Soo Yeon)
Park YoochunPark Yoochun (Han Jung Woo)
Yoo Seung Ho Yoo Seung Ho (Kang Hyung Joon)

Images


Sumber : mydramalist.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar