Rabu, 25 Januari 2012

4 Hollywood Celebs With 3B

Setiap kontes kecantikan seperti ajang Miss Universe mengharuskan seorang cewek memiliki 3B, yaitu brain, beauty, dan behavior. Tapi, nggak cuma Miss Universe yang memiliki 3B, lho! Seleb-seleb Hollywood berikut ini juga terkenal karena memiliki sesuatu yang lebih dari sekadar cantik.

Emma Watson
Brain: Pemeran Hermione ini membuktikan kalau ia sangat mementingkan pendidikan. Saat tengah melakukan syuting serial film Harry Potter pun, Emma tetap belajar selama lima jam sehari. Lalu, di Juni 2006, ia mengambil ujian GCSE (General Certificate of Secondary Education) untuk 10 mata pelajaran. Hasilnya, delapan nilai A* dan dua nilai A diraihnya. Saat ini, Emma sedang disibukkan dengan kegiatan kuliahnya di Worcester College, Oxford, dan juga ingin menyelesaikan kuliah tahun terakhirnya di Brown University.

Beauty: Kecantikan cewek kelahiran 15 April 1990 ini telah membuat banyak brand fashion ternama terpukau. Sebut saja Channel, Burberry dan Lancome yang telah memilih Emma sebagai ikon. Bahkan, majalah Elle versi Inggris menganugerahkan penghargaan Style Icon 2011 kepada pemeran Lucy di My Week with Marilyn ini.

Behavior: Kepedulian Emma terhadap lingkungan dibuktikannya lewat fashion. Yap, cewek yang juga terlibat di film The Perks of Being a Wallflower ini membuat brand fashion, bekerja sama dengan People Tree, yang memanfaatkan bahan katun organik untuk membuat pakaian. Hasil penjualannya disumbangkan kepada People Tree Foundation yang mendukung para petani dan pengrajin di negara-negara berkembang.


Chloe Moretz
Brain: Karena kesibukannya, cewek yang berperan di film Hugo ini harus merelakan sekolah regulernya hanya sampai di kelas tiga SD. Lalu, ia memilih untuk melanjutkan pendidikan lewat homeschooling. “Mama adalah guruku dan saat aku di lokasi syuting pun ada guru privat yang selalu mengajariku. Di tengah syuting, minimal tiga jam sehari aku habiskan untuk belajar. Setelah lulus SMA pun, aku ingin kuliah seperti Natalie Portman,” ujarnya.

Beauty: Di usianya yang masih belia, wajah cantik cewek kelahiran 10 Februari 1997 ini sudah menghiasi berbagai cover majalah ternama, seperti Teen Vogue, Interview dan ASOS. Bahkan, situs fashion www.look.co.uk juga menobatkan Chloe sebagai salah satu ikon fashion di masa depan.

Behavior: Gelar aktris yang disandangnya tidak membuat kehidupan peraih Best Breakout Star versi MTV Movie Awards 2011 ini berubah drastis. “Aku tetap berusaha menjalani kehidupanku seperti remaja cewek pada umumnya,” ujarnya. Lebih dari itu, sang mama juga nggak mengizinkan Chloe untuk membeli barang-barang buatan designer ternama. “Kecuali barang tersebut sedang diskon atau aku sedang berulang tahun. Mama juga melarang aku untuk memakai high heels sampai aku cukup dewasa,” tambah pemeran film Hugo ini.


Elle Fanning
Brain: Elle mengikuti homeschooling sampai kelas tiga SD. Namun, saat ini ia merasa senang karena bisa mengikuti sekolah regular di Campbell Hall School, Los Angeles, AS. Saat nggak syuting, cewek kelahiran 9 April 1998 ini menyempatkan diri untuk mengikuti kelas balet, piano, menari dan vokal di luar kegiatan sekolahnya.

Beauty: Cewek yang berperan di Super 8 ini pernahu didaulat sebagai wajah untuk ad campaign koleksi Fall/Winter 2011 dari Marc by Marc Jacobs. Wajah cantiknya juga terpampang sebagai salah satu model majalah V.

Behavior: Elle sudah merintis karirnya di dunia hiburan sejak berusia dua tahun, lho! Sampai saat ini, puluhan film yang telah dibintangi dan beberapa penghargaan pun sudah dicapainya, seperti Actress of the Year Award versi Young Hollywood Awards 2011 dan Spotlight Award versi Hollywood Film Festival 2011. Selain itu, majalah ELLE UK juga menobatkan cewek yang satu ini sebagai salah satu ikon masa depan.



Mia Wasikowska
Brain: Selain sekolah, masa remaja Mia disibukkan dengan kegiatan sekolah balet. Tari balet ditekuninya sejak usia sembilan tahun. “Aku ingin menjadi ballerina profesional. Jadi, setelah pulang sekolah, aku langsung latihan menari balet sampai jam sembilan malam setiap hari,” kata cewek kelahiran 14 Oktober 1989 ini. Oya, Mia juga punya keahlian lain, lho! Ia juga adalah seorang fotografer. “Aku pernah menjadi finalis dalam sebuah kompetisi memotret Australia's National Portrait Gallery  yang diadakan pada 24 Februari 2011 lalu,” jelasnya.

Beauty: Majalah Glamour edisi November 2009 menobatkan pemeran Alice in The Wonderland ini sebagai salah satu dari the ten sexiest going-out looks now. Saat ini, cewek yang kerap gonta-ganti gaya rambut ini didaulat menjadi model untuk ad campaign koleksi Spring 2012 dari brand fashion Miu Miu.

Behavior: Saat tidak melakukan syuting, peraih Hollywood Film Festival Award 2010 untuk kategori Best Breakthrough Actress ini adalah seorang cewek biasa yang menjalani kehidupan normal di Canberra, Australia. “Aku tetap mengurusi sampah dan mencuci piring. Nggak ada perlakuan seperti selebriti sama sekali,” akunya kepada PopEater. Fransiska Soraya – Foto: Imaginechina, Byron Purvis, Edward Le Poulin, Susan J. Rose/Corbis/ClickPhotos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar